Apa Yang Gres Di Word 2013

Jika Anda pernah memakai Word 2010, memakai Word 2013 tidaklah akan terasa asing, masih banyak tampilan antarmuka maupun sajian yang terasa familier. Menu di ribbon/tab masih berada di daerah yang sama, dan banyak obrolan boks yang tidak mengalami perubahan. Fokus pada versi ini ialah bagaimana menciptakan proses membaca dan menulis/editing dokumen menjadi lancar dan terasa tenang. Ikon terkesan sederhana, dan semua bab diluar dokumen kurang menarik perhatian. Namun tentu saja, niscaya ada fitur-fitur gres atau setidaknya ada cara yang lebih gres dalam memakai fitur-fitur lama.

Ketika Anda lebih membutuhkan untuk membaca dokumen daripada mengedit dokumen, tampilan Read More yang gres terlihat lebih bersih, dan terkesan bebas gangguan, menciptakan nyaman untuk membaca. Otomatis mengadaptasi lebar kolom ke ukuran layar Anda, yang akan menyamankan Anda bila Anda sedang memakai komputer tablet. Anda bisa dengan cepat melaksanakan zoom pada gambar, chart dan tabel atau menampilkan komentar.
Jika Anda bekerja dengan dokumen yang panjang di tampilan Print Layout, Anda bisa dengan gampang membuka/menutup heading bersama dengan segala sesuatu yang ada didalamnya. Fitur gres ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan detil yang tidak diinginkan hingga Anda siap atau ingin melihatnya, tanpa perlu berpindah ke tampilan Outline. Anda juga bisa membuka ribbon secara penuh, menyembunyikan tombol-tombol perintah maupun tab.

Ketika Anda bekerja dengan Tracked Changed di dokumen yang sedang Anda review, tampilan Simple Markup akan mengurangi kekacauan dan menciptakan Anda gampang untuk konsentrasi pada perubahan yang spesifik. Jika Anda log on ke Office dengan akun Microsoft, daftar dokumen yang baru-baru ini Anda gunakan akan disimpan di Cloud. Tidak peduli komputer apa yang Anda pakai untuk log on, info tersebut pastilah tersedia. Cloud juga akan mengingat halaman terakhir yang Anda baca ketika Anda menutup tiap dokumen online. Aktivitas membuka dan menyimpan dokumen di SkyDrive atau SharePoint cukup gampang dilakukan, dan Anda juga bisa mengintegrasikan Office dengan layanan online lainnya.
Integrasi Office 2013 secara online juga akan meningkatkan kemampuan Anda untuk membagikan/share dokumen dan untuk kerja sama dengan author lain di satu dokumen, baik secara terpisah ataupun pada dikala yang sama. Anda bisa melaksanakan kontak secara pribadi dengan yang lainnya dari Word melalui email, instant messenger atau telepon.

Word 2013 juga bisa membuka dokumen berformat PDF, sehingga Anda bisa mengedit atau memformat ulang dokumen dan menyimpan karenanya sebagai dokumen Word, format lainnya atau tetap berformat PDF ibarat aslinya.

Anda bisa memasukkan banyak sekali video online pada dokumen Anda dan memutarnya didalam Word. Anda juga bisa memasukkan gambar online secara pribadi kedalam dokumen tanpa perlu menyimpannya atau mendownloadnya terlebih dahulu ke komputer Anda.

Saat anda menarik/drag gambar atau tabel di dalam dokumen, teks di sekitarnya akan bergeser secara instan, memperlihatkan Anda keleluasaan untuk mengatur dan merapikan posisi yang lebih baik. Panduan untuk meluruskan juga akan otomatis muncul untuk membantu Anda meluruskan gambar dengan margin atau paragraf halaman.

Versi ini juga memperbarui Word Web App online semoga selaras dengan Word 2013 di desktop.

Artikel terkait:

Sumber http://www.panduanpraktis.com

Belum ada Komentar untuk "Apa Yang Gres Di Word 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel