Cara Menciptakan Custom Web App Di Access 2013

Access 2013 memperkenankan Anda untuk menciptakan aplikasi berbasis desktop atau pun web. Pilihan default-nya ialah menciptakan sebuah Custom Web App. Pada tutorial ini, kami akan memandu Anda langkah pertama kalinya menciptakan aplikasi web. Jika Anda sudah berlangganan Office 365, Anda telah memperoleh nama domain sebagai bab dari setting akun (misalkan: domainsaya). Anda juga akan memakai nama domain tersebut ketika memasukkan Web Location ketika menciptakan Access Web App (misalkan: domainsaya.sharepoint.com).

Membuat Web App:

  1. Setelah membuka Access, pilih Custom Web App.
  2. Masukkan nama aplikasi di teks boks App Name.
  3. Masukkan URL untuk domain Office 365 Anda di teks boks Web Location, atau pilih Team Site Anda dari daftar lokasi yang ada di Available Locations.
  4. Klik Create.
  5. Masukkan password dan klik Sign In untuk masuk ke akun Anda. Anda juga dapat menentukan Keep Me Signed pada check boks jikalau Anda ingin tetap dalam kondisi Sign In; atau jikalau tidak, Anda akan diminta lagi untuk Sign In ketika ingin membuka Web App di lain waktu.
Tips & Trik:
  • Anda mungkin sudah menemukan daftar lokasi yang tersedia di Available Locations. Jika Anda menemukan lokasi yang mengacu pada Team Site, Anda dapat memakai itu sebagai alternatif untuk memasukkan URL/Web Location dengan cara menentukan nama lokasinya.
  • Jika Anda tidak dapat mengikuti langkah ini, selalu ingat bahwa Anda membutuhkan akun Office 365 sebelum dapat memakai fitur gres ini. Jika tidak, maka Anda tidak akan dapat hingga pada langkah kelima menyerupai diatas.

Artikel terkait:

Sumber http://www.panduanpraktis.com

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Custom Web App Di Access 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel